Kita Adalah Pembuat Karma kita sendiri mewarisi karma kita sendiri dah terlahir oleh karma kita sendiri......

Kamis, 29 September 2011

Rindu yang Tak Pernah Terbalas Share

Dari aku yang kalian tak pernah ketahui keberadaannya.mungkin rasa ini sudah lama terpendam untuk diucapkan.Ah tidak,aku tidak bisa mengucapkan.Hanya dengan tulisan ini aku mampu mengungkapkan semua rasa.Yah ,aku memang pengecut.Keraguan demi keraguan terus aku hadapi>Tatapan wajah itu membuatku semakin ragu apakah mungkin ada sebuah harapan lebih tentang arti yang sulit diungkapkan.

Indah ,dan begitu nyata kulihat.Senyum dan tawa serta canda yang ada semuanya cuma sekedar rasa yang sekan hanya melewati bayang saja.Andai kau pernah tahu.Andai kau pernah alami semua yang kurasakan .Sedikit titik yang aku harapkan.

Tapi aku sadar.siapa aku dan bagaimana posisiku.karena aku hanya bayang yang mampu melintas saja.Layaknya sebuah semesta.Ketika datang siang maka sang matahari yang begitu perkasa mampu mengalah dengan keindahan rembulan.

Tak pernah terpikir sedikit pun tentang sebuah rasa.Tak pernah sedikitpun tentang sebuah pengharapan besar.Karena cukup bagiku untuk melihat senyum dan tawamu dari kejauhan.Pernah ada satu kata yang tersirat yaitu sebuah kerinduan.

yah kali ini sebuah rasa rindu yang takkan pernah terbalas.karena kau benar benar ragu akan semua hal ini.Bukannya aku takut,tapi sebuah tanda tanya besar yang aku miliki. yah ,rasa rindu! akankah kau rindu padaku?, karena aku benar benar rindu ,tapi sayang kerinduan ini memang takkan pernah terbalas.

jaga senyumu ,jaga tawamu dan jaga semua hal yang mebuatmu menjadi bahagia...
karena aku tetap merindukanmu walau kerinduan ini takkan pernah terbalas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar